Minggu, 05 Januari 2014

kata kata galau

"telah sekian kali ku merasa bersalah
 hanya karena sifatku yang tak ingin terluka
 jauh dari niat ku membuatmu gelisah
 resah rasa takutku kehilangan dirimu
 mungkin kou telah berikan yang terbaik sampai kita disini"

"jika kehadiran ku hanya
menyakitimu
menyedihkan mu
memalukanmu
mengecewakanmu
beri tahu aku agar aku membahagiakan mu dengan cara menjauh dari mu"



"aku buatmu bagaikan fotoku dalam dompet mu di bawa tapi tak tersentuh
dibiarkan dan tak di lihat"

"inget dulu waktu aku belajar mencintaimu,
menyibukan hari hari bersamamu
berusaha selalu membuatmu nyaman dan peka
tapi kenyataan tak berpihak padaku
kamu mencintai orang lain, hanya saja karena ia lebih materi dan derajat dari ku ,
apakah ini adil ????"

"air mata
menangis saat meminta maaf memang terkadang reaksi alami .
tapi, air mata sering kali malah membuat orang lain mengira anda berpura pura menangis"



"kadang tersenyum kadang menangis dan ketika diri ini terdiam, maka di situlah aku mengingatmu"

"jomlo itu simpel
duit di dompet aman
pulsa aman
bensin aman
nggak galau
emang sih kadang suka sendirian atau kesepian
tapi ingat.....
jomlo itu bukan berarti nggak laku
tapi jomlo adalah mereka yang sedang menuju cinta halal nya
setuju jomlo????"

"kapan kah kepercayaan itu menghampiriku ?
hanya sisi gelap yang bersembunyi di balik egonya cinta"

"lelah itu kini talah tampak
dimatamu yang dulu selalu
menjadi salah satu alasan
mengapa aku mencintaimu"

"dan kini aku pun tak tahu harus bagaimana agar kau mau membangun kembali kepercayaan yang telah sirna"

"lucu memang....aku masih bisa tersenyum manis,melihatmu tertawa lepas di sana bersamanya
lucu memang... aku masih saja merindukanmu walau ku tau hati mu telah mati untuk ku
lucu memang  ... hati ini selalu berbunga bunga untukmu walau ku menangis disetiap ku mengingatmu
lucu memang....aku masih saja mengharapkan mu , walau selalu luka yang ku dapat"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar